Home » » Meningkatkan Pendapatan Adsense dengan jaringan Afiliasi Google

Meningkatkan Pendapatan Adsense dengan jaringan Afiliasi Google

Setelah Google menonaktifkan program referal di Adsense, beberapa hari yang lalu Google merilis Google jaringan Afiliasi (GAN) dan itu sama dengan program referral Google. Seperti program referral, Gan berdasarkan biaya per tindakan (BPA), Sobat dapat memperoleh penghasilan setelah pengunjung Anda klik iklan dan membeli produk iklan.
Tidak seperti rujukan dari Google menggunakan JavaScript, pada Jaringan Afiliasi Google menggunakan kode HTML sehingga tidak membuat website kecepatan loading Anda lambat. Google Affiliate Network (GAN) tersedia di setiap negara didukung oleh Adsense tetapi jika mayoritas kebutuhan tingkat konversi tinggi website / blog pengunjung Anda harus dari AS karena sebagian besar pengiklan di GAN saat ini fokus pada pasar AS.

Google Affiliate Network

Cara Daftar Jaringan Afiliasi Google:
1.Klik di sini untuk Mendaftar untuk sebuah account Jaringan Afiliasi Google 
2.Klik "Ya, saya memiliki Account Adsense" tombol kemudian masukkan email dan ID Adsense Adsense penerbit Lalu klik "submit & terus" 
3.Pada halaman berikutnya masukkan tentang situs web Anda dan metode promosi kemudian menyerahkan formulir. 
4.Anda dapat menerima pemberitahuan email dari "affiliate-noreply@google.com" dan tunggu biasanya dalam waktu 24 jam untuk mengetahui aplikasi Anda disetujui atau ditolak. 

Catatan: Jika Anda telah menerima setidaknya komisi minimum pada Jaringan Afiliasi Google, Anda akan menerima pembayaran melalui account Google AdSense Anda


Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support :
Copyright © 2013. TKJ-04 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger