Home » » Prediksi Skor Pertandingan Manchester City VS Wigan Atletic Sabtu 11 Mei 2013 Final FA CUP

Prediksi Skor Pertandingan Manchester City VS Wigan Atletic Sabtu 11 Mei 2013 Final FA CUP



Prediksi Bola - Prediksi Skor Lengkap - Jadwal Lengkap Pertandingan -Prediksi Manchester City vs Wigan Atletic Final FA Cup 11 Mei 2013 | Hasil Skor Pertandingan Manchester City VS Wigan Atletic Sabtu 11 Mei 2013 | Highlights Pertandingan Manchester City VS Wigan Atletic Sabtu 11 Mei 2013.


Meski seringkali dianggap kompetisi kelas dua, Final FA Cup tetap akan menarik untuk disimak. Manchester City akan bertemu Wigan Athletic untuk memperebutkan Piala FA di Wembley Stadium. Manchester City yang dihuni pemain-pemain bintang, di kompetisiLiga Premier Inggris menghuni peringkat kedua klasemen. Sedangkan Wigan Athletic hanya berada di posisi tiga terbawah. Secara kualitas The Citizens jelas diatas Wigan. Dalam tujuh pertemuan terakhir skuad Roberto Mancini tak pernah kalah atas Wigan. Manchester City mempunyai Carlos Teves, Sergio Aguero dan Edin Dzeko dibarisan penyerang. Ketiga pemain ini tidak diragukan lagi dalam urusan mencetak gol. Sedang Wigan berharap pada ketajaman Paolo Di Santo dan striker muda Callum McManaman. Bagi Man City gelar ini merupakan satu-satunya harapan untuk meraih Trophy setelah musim ini kalah bersaing dengan Manchester United di kompetisi EPL.  

Skuad Roberto Martinez yang kalah kelas dengan The Citizens membuat Prediksi Manchester City vs Wigan Athletic lebih berpihak pada anak-anak asuh Mancini. The Latics lolos ke final FA Cup setelah mengalahkan Milwall 2-0. Sedangkan Man City mengkandaskan Chelsea dengan skor 2-1. Di lini tengah Mancini akan menurunkan duetDavid Silva dan Samir Nasri untuk menggempur The Latics. Dua gelandang lincah ini akan disupport oleh Yaya Toure Gelandang serba bisa asal Pantai Gading ini sering mencetak gol-gol krusial bagi The Citizens. Sedang untuk posisi penjaga gawang akan dipercayakan kepada Costel Pantilimon. Kiper kedua Manchester City ini tampil brilian kala menghadapi Chelsea di Semifinal FA Cup. Berkali-kali Pantilimon menggagalkan sejumlah peluang emas yang dimiliki The Blues.

Mampukah Manchester City menaklukkan Wigan Athletic? Simak dulu Prediksi Manchester City vs Wigan Athletic dan tonton pertandingannya yang akan disiarkan langsung di Trans TV sabtu 11 Mei 2013 pukul 23.00 WIB. 



Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support :
Copyright © 2013. TKJ-04 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger